Rabu, 30 September 2015

Dewata Anime Festival 2015 Dipastikan Batal

Logo DAF 2015
Bali - Drama dalam dunia hiburan otaku kembali terjadi yang mana kali ini terjadi di Pulau Dewata pada 29 September 2015. Masalahnya adalah oknum penyelenggara acara Dewata Anime Festival (DAF) 2015 sukses kabur dengan menggondol seluruh modal acara.

Dugaan sementara ditujukan kepada Renardo Handono alias Aldo Kotakotak, pria berkepala pelontos yang merupakan CEO Kotakotak Organizer, penyelenggara DAF 2015. Pihak Kotakotak Organizer telah mengadukan kasus pencurian ini ke Polda Bali agar dapat segera diproses secara hukum yang berlaku.

Melaui Facebook fanpage-nya, DAF 2015 dinyatakan batal. Selain itu, dalam surat pernyataan kepada Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park selaku penyedia venue acara, pihak Kotakotak Organizer menekankan bahwa pihak GWK tidak terlibat dalam masalah ini. Segala bentuk pertanggung jawaban akan ditanggung oleh pihak Kotakotak Organizer.

DAF 2015 seharusnya diselenggarakan selama tiga hari pada 2-4 Oktober dengan bintang tamu cosplayer mancanegara yang akan didatangkan pada acara ini antara lain Misa TW, Tuna, Mao, Stay dan beberapa lainnya. Bahkan dikabarkan juga bahwa acara ini akan menghadirkan Baby Metal.

Sampai saat ini (30/9), belum ada kejelasan mengenai keberadaan Aldo. Para penggemar yang telah membeli tiket acara, akan dikembalikan dananya oleh pihak Kotakotak Organizer dengan cara yang akan diberitahukan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com