Selasa, 08 September 2015

Gathering Kedua Ungkap CBT Kedua Tree of Savior Indonesia

Peserta gathering

Kebayoran Baru - Closed beta test (CBT) game Tree of Savior Indonesia telah berakhir pada 30 Agustus 2015. Seusainya CBT dari game yang dirilis oleh PT. Kreon di Indonesia itu, para gamer batanya-tanya tentang CBT selanjutnya dan juga open beta test (OBT).

Mengenai CBT berikutnya, pada gathering kedua dari MMORPG buatan IMC games yang berlangsung pada 6 September 2015 di Favehotel Melawai Jakarta Selatan ini, ada sesi yang menyinggung jadwal pelaksanaan CBT kedua yakni pada akhir 2015, tepatnya antara bulan November atau Desember.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pemain yang ID Gemscool-nya telah bergabung pada CBT pertama Tree of Savior, akan otomatis terdaftar dalam CBT keduanya tanpa perlu CBT key. Hanya saja, bagi pemain yang belum pernah ikut dalam CBT, berdasarkan pemberitahuan itu, maka pemain harus mendapatkan CBT key terlebih dahulu.

CBT key bisa didapatkan dengan cara berpartisipasi dalam beragam event di jejaring sosial, game dan bersama partner yang diselenggarakan oleh PT. Kreon atau Gemscool.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com