Minggu, 20 September 2015

Masa Kampanye Pilkada Kota Tangsel Dimulai

Kandidat Wali Kota dan Wakil

Rempoa - Masa kampanye dari para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan atau Tangsel untuk periode kerja 2015-2020 telah dimulai sejak 27 Agustus dan berakhir pada 5 Desember.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menentukan nomor urut dari masing-masing kandidat yang mana nomor urut 1 ditempati oleh pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra, nomor urut 2 oleh Arsid dan Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri, sedangkan nomor urut 3 oleh Airin Rachmy Diany dan Benyamin Davnie.

Sesuai dengan peraturan yang diberlakukan oleh KPU, dalam periode kampanye ini para calon harus sudah menghentikan aktivitas mereka dalam ranah pemerintahan.

Pegawai negeri sipil seperti Arsid harus sudah mengundurkan diri 60 hari setelah ditetapkan sebagai calon kepala daerah, sedangkan bagi kepala daerah seperti Airin dan Benyamin wajib mengajukan cuti sebelum masa kampanye dimulai.

Dukungan bagi para kandidat datang dari partai-partai besar seperti pasangan nomor urut 1 yang didukung oleh Demokrat dan Gerindra, pasangan nomor urut 2 didukung oleh PDI Perjuangan dan Hanura, sedangkan pasangan nomor urut 3 didukung oleh Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN dan PPP.

Pilkada Kota Tangsel akan berlangsung pada 9 Desember 2015.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com