Selasa, 22 September 2015

Lupakan Black Dessert, Game Megaxus Ternyata CLOSERS Online

Game baru Megaxus

Rumor yang beredar selama ini tentang game  terbarunya Megaxus Infotech adalah Black Dessert Online telah terbantahkan. Bahwasannya pada Senin (21/9), Megaxus telah mengumumkan bahwa game terbaru mereka adalah CLOSERS Online.

Dikabarkan melalui Facebook fanpage Megaxus bahwa secara resmi Megaxus akan merilis CLOSERS Online. "It's Official. Yeaaaaay!! Game terbaru Megaxus adalah Closers Online!! Closers Online adalah game ULTRA HIGH SPEED Action Fighting MORPG (Multiplayer Online Role Playing Game). Disini kamu berperan sebagai agen Black Lamb, organisasi rahasia yang bertugas untuk memberantas Dimensional Monster yang muncul dari Dimensional Gate," tulis admin di fanpage Megaxus.

Informasi yang beredar dari forum luar negeri mengungkap bahwa Naddic Games, developer dari CLOSERS Online, dibentuk dari para mantan staf yang sebelumnya mengembangkan game sejenis yang berjudul Elsword Online.

Dengan telah resmi diumumkannya CLOSERS Online oleh Megaxus maka gamers Rempoa, Ciputat Timur sudah tidak perlu lagi berspekulasi tentang kemungkinan Black Dessert akan hadir di Indonesia. Ngarep!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com