Minggu, 27 September 2015

Otaku Rempoa: Line-up Artiste AFAID 2015 Bagus

Artiste hari kedua

Kemayoran - Pada hari kedua (26/9) pagelaran AFAID 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kru Radar Rempoa News meminta pendapat pengunjung AFAID asal Rempoa, Rudi, dan beberapa temannya Ivan dan Alex. "Line up artisnya bagus," ungkap Rudi, otaku asal Rempoa.

Senada dengan Rudi, Alex menambahkan bahwa, artis-artis yang tampil pada konser Anisong tahun ini lebih memiliki nama besar di industri hiburan Jepang. Artiste yang tampil pada hari pertama konser Anisong adalah FLOW, motsu x KAYA, nano, dan GARNiDELiA. Sedangkan hari kedua diisi oleh LiSA, DJ Kazu, yanaginagi, dan fripSide.

Menurut Ivan, satu hal yang tidak ia sukai pada AFAID 2015 adalah ketika keluar konser Anisong harus scan barcode yang terdapat di gelang terlebih dahulu. Hal itu dinilai memperlambat waktu keluar dari area panggung utama setelah pertunjukan konser selesai. "Kekurangannya itu pas keluar konser harus scan dulu. Bikin lama. Numpuk pas keluar," jelasnya.

Pada hari ketiga AFAID 2015 (27/9), puncak acara di panggung utama akan menyuguhkan Preliminary ARCC 2015 (kompetisi cosplay) untuk memilih perwakilan Indonesia untuk berlaga di Grand Final ARCC di Singapura.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com