Kamis, 24 September 2015

Otaku Rempoa: Saya Siap Total untuk AFAID 2015

Tiket konser

Rempoa - Jelang Anime Festival Asia Indonesia atau AFAID 2015 yang akan terselenggara di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25-27 September mendatang, terlihat aktivitas para penggemar yang mulai heboh.

Mereka yang telah memiliki tiket masuk, baik eksibisi, panggung hingga konser Anisong mulai mengunggah foto-foto tiket yang telah ditangan ke jejaring sosial. Namun bagi yang berhalangan hadir tetapi ingin tetap mendapatkan kesempatan untuk membeli merchandise AFAID 2015, manuver titip menitip pun jadi pilihan.

"Gue siap habis-habisan di AFAID 2015," ungkap penggemar yang tak perlu disebut namanya.

Pertunjukan yang menjadi sorotan pada AFAID yang ke-4 ini antara lain pertunjukan konser LiSA, GARNiDELiA, wawancara bersama Junko selaku pengisi suara Naruto, jumpa cosplayer mancanegara seperti: Angie, YingTze, Kaname, Baozi dan Hana, dan tidak ketinggalan Preliminary ARCC Indonesia.

Bersamaan dengan AFAID 2015, masih di lokasi yang sama juga akan diselenggarakan konvensi bagi penggemar komik dan film Barat yang bertajuk Jakarta Comic Con yang mana aktris Kelly Hu akan hadir untuk jumpa penggemar, serta hadirnya replika Iron Throne dari serial TV HBO populer berjudul Game of Thrones.

Kedua pagelaran pagi penggemar budaya pop itu diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25-27 September 2015.

Agar bisa masuk ke AFAID 2015 maupun Jakarta Comin Con, pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu pada loket-loket yang akan disediakan di lokasi.

Dua pagelaran itu disambut meriah oleh otaku Rempoa, "Saya siap total untuk AFAID 2015 dan Jakarta Comic Con. Tiga hari non-stop akan saya jabanin."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com