Sabtu, 12 September 2015

Pesona Akik Mulai Pudar

Batu Akik
Rempoa - Tren batu akik yang awalnya sangat marak di Rempoa, Ciputat Timur lambat laun semakin memudar. Hal ini terlihat dari jumlah penjual dadakan yang semakin berkurang di pinggir-pinggir jalan protokol.

Pada pasar kaget Sabtu Minggu yang berlokasi di Sandratex, Jalan Ir. H. Juanda, ada lebih dari 5 penjual batu akik dalam radius kurang dari 10 meter yang mana para penggemarnya berkumpul di titik-titik tertentu untuk membicarakan batu yang dimiliki.

Namun akhir pekan lalu (6/9) di pasar kaget tersebut, penjual batu akik yang tersisa tidak lebih dari 5 orang dengan sangat sedikit penggemar yang berkumpul jika dibandingkan dengan beberapa bulan yang lalu.

Dengan temuan itu dapat diambil kesimpulan bahwa tren batu akik di dusun Rempoa sudah mulai memudar. Serupa dengan tren gaya hidup lainnya seperti ikan Louhan dan pohon Gelombang Cinta yang beberapa tahun lalu juga sempat populer.

Meski demikian, bagi penggemar batu akik yang bukan suka batu akik karena ikut-ikutan atau terpengaruh kemeriahan yang tercipta selama ini. Kecintaan mereka terhadap batu indah ini tidak akan pudar.

Pendapat salah seorang penggemar batu akik kepada Radar Rempoa News, "Jual koleksi batu akik loe sekarang, sebelum harganya jatoh!"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com