Sabtu, 12 September 2015

Geger!! Warga Rempoa Tangkap Mahluk Misterius

Pikachu

Niantic Lab bekerjasama dengan The Pokemon Company dan Nintendo untuk mewujudkan dunia Pokemon ke dunia nyata melalui suatu aplikasi game yang diberi judul Pokemon Go.

Ide dari game ini tak jauh berbeda dengan Ingress, game yang menggunakan sistem pemetaan real-time di dunia nyata untuk menentukan titik-titik yang harus dijelajahi dan diperebutkan oleh pemainnya. Bedanya, Pokemon Go menggunakan Pokemon sebagai objeknya.

Keunikan Pokemon Go, pemain dapat menagkap para monster yang tersebar di titik-titik yang telah ditentukan yang mana pemain bisa menemukan titik lokasi Pokemon melalui aplikasi.

Keseruannya, pemain bisa saling bertukar Pokemon dengan pemain lain atau mengadunya seperti para trainner di anime Pokemon. Pemain dapat bertempur bersama pemain lain secara kolosal untuk mengalahkan Pokemon yang lebih kuat.

Aplikasi ini didukung oleh alat bernama Pokemon Go Plus dengan desain seperti smartwatch yang fungsinya memberikan informasi kepada pemain melalui getaran dan kelip LED ketika ada acara yang berlangsung. Alat ini juga dapat mendeteksi Pokemon yang berada di sekitar pengguna serta menangkapnya dengan menekan tombol yang terdapat di bagian tengah.

Aplikasi ini memungkinkan para pemain dan warga setempat yang telah memasang Pokemon Go di android atau iOS-nya untuk menangkap Pikachu atau jenis Pokemon lainnya di dusun Rempoa, Ciputat Timur.

Bersiaplah untuk ucapkan selamat tinggal pada kehidupan dunia nyata!

Pokemon Go akan rilis pada 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com