Rabu, 16 September 2015

Rumor: Megaxus Akan Rilis Black Dessert Online

Black Dessert Online?

Gamers Indonesia dihebohkan dengan situs bocoran game baru Megaxus yang diduga game tersebut adalah Closers Online. Hanya saja, dari sekian banyak gamers yang setuju dengan spekulasi tersebut, ternyata ada sebagian gamers yang memiliki pendapat lain.

Menurut salah satu gamer Rempoa, Ciputat Timur yang tak perlu disebutkan namanya, sebut saja Otong, ia berpendapat bahwa game baru dari Megaxus itu adalah Black Dessert Online yang sedang meriah di Korea Selatan karena customisasi karakternya yang sangat detail.

Analisa yang mendasari Otong berpendapat demikian adalah karena background yang ditampilkan oleh laman Megaxus dominan warna hitam dengan suasana dimensional yang dihiasi garis-garis yang diduga sebagai segel sihir. Hal tersebut dirasa relevan dengan apa yang pernah ia lihat pada video tentang Black Dessert Online di YouTube.

Otong juga berpendapat bahwa semua gamers yang menganggap game terbaru Megaxus itu Closers Online adalah salah besar. "Udah jelas Megaxus nulis di alamat gambarnya 'BukanClosers.jpg', berarti kan itu game bukan Closers Online. Batu dah," ungkapnya. "Kita buktiin deh ntar kalo Megaxus udah umumin secara resmi, tebakan siapa yang bener. Pasti tebakan gwe," pungkasnya.

Spekulasi mengenai Closers Online atau Black Dessert Online, hingga saat ini (16/9) belum ada konfirmasi dari pihak Megaxus mengenai game akan datangnya itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com