Kamis, 01 Oktober 2015

Pertama Kali, Facebook Game Berubah Jadi Wanita Cantik

JEWEL Febrianty

Entah apa yang sebenarnya terjadi di balik layar game online yang batal rilis di Indonesia ini, karena secara misterius Facebook fanpage Battery Online Indonesia telah berubah nama menjadi JEWEL Febrianty pada Rabu (30/9) .

JEWEL Febrianty adalah penyiar di salah satu situs streaming Indonesia yakni Cliponyu. Hal tersebut bisa langsung diketahui dengan melihat foto-foto yang terdapat di kronologi laman Facebook-nya. Hanya saja tidak lagi terlihat foto atau gambar dari game bergenre first person shooter (FPS) yang kepanjangan namanya adalah Battle Territory ini.

Battery Online Indonesia adalah game bergenre FPS buatan Webzen yang gagal rilis di Indonesia sebab pihak pengembang dinyatakan bangkrut setelah tidak dapat membayar penalti dari pihak penuntuk dikarenakan terbukti melanggar hak cipta.

Tidak ada pemberitahuan apapun hingga kini (1/10) mengenai perubahan nama. Dugaan sementara, ada hubungan kekerabatan antara pemilik nama lama yakni Battery Online Indonesia dengan pemilik nama yang baru, JEWEL Febrianty.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com