Jumat, 30 Oktober 2015

150 Guru SD Tangsel Ikuti Kegiatan Bela Negara Gelombang 2

Logo
Rempoa - Melalui surat perintah tugas No.890/2734-DTF, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menugaskan kepada 150 guru Sekolah Dasar (SD) di kabupaten Tangsel untuk mengikuti kegiatan Pengembangan Kepemimpinan Aparatur (Bela Negara) gelombang 2.

Penyelenggaraan kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Pemerintah Kota Tangsel bersama dengan RINDAM Jaya Jakarta di Mako Grup C Paspampres Jalan Skip Lawang Bogor Selatan pada 31 Oktober-1 November 2015.

Dalam surat resmi yang ditandatangani oleh Pembina Tk.1 H. Firdaus, SH, M.Si, titik pertemuan bagi para peserta untuk daftar ulang dan berangkan ke lokasi pelatihan berlokasi di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Jalan Raya Puspitek Serpong No.1 Setu, Tangsel.

Persyaratan yang harus dipenuhi para peserta untuk mengikuti kegiatan ini antara lain surat keterangan sehat dari dokter, kemeja putih beserta dasi, celana panjang hitam, lencana KORPRI, papan nama, alat sholat, dan perlengkapan pribadi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com