Jumat, 23 Oktober 2015

Batal Grand Launching, CBT ke-2 Phantomers Diumumkan

CBT ke-2 Phantomers

Pada Kamis (22/10), perusahaan game online yang berbasis di Jakarta, Lytogame, telah mengumumkan tanggal closed beta test (CBT) ke-2 untuk first person shooter (FPS) terbarunya yang berjudul Phantomers pada 28 Oktober 2015.

Sebelumnya Lytogame mengumumkan bahwa setelah CBT pertama akan dilakukan Grand Launching. Dugaan sementara terhadap keputusan Lytogame untuk menggelar CBT ke-2 adalah dalam rangka memastikan sistem game, khususnya keamanan dalam menangkal cheat, dapat berjalan optimal. Mengingat pada CBT perdana ada sekitar 50 gamers yang sukses mendapat hadiah uang tunai dari Lytogame (masing-masing 1 juta Rupiah) karena berhasil menjebol sistem keamanan Phantomers.

Phantomers adalah game FPS buatan perusahaan pengembang game asal Korea Selatan yaitu dream execution. Kisah yang diangkat pada game ini adalah konflik antara kelompok pemberontak yang menamakan dirinya Viper melawan kelompok penjaga perdamaian bentukan pemerintah yang bernama Phantom.

Keunikan dari Phantomers adalah karakter-karakter dengan berbagai skill khusus dan kemampuan seperti Destroyer, Engineer, Assault, Scout, dan Sniper. Skill hanya bisa digunakan jika parameternya sudah penuh. Untuk memenuhi parameter skill, pemain harus menembaki musuh yang ditemui.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com