Jumat, 09 Oktober 2015

Kemeriahan CBT Echo of Soul Indonesia

Kemeriahan CBT Echo of Soul

PT. Kreon atau Gemscool telah menjalankan tahap closed beta test (CBT) untuk Echo of Soul Indonesia sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya yakni Kamis (8/10) jam 10 pagi.

Tahap ini disambut baik oleh para penggemar yang telah menantikan Echo of Soul sejak lama, mengingat server Amerika Serikat memberlakukan sistem blok IP pada game yang populer dengan akronim EoS ini.

Tingginya antusiasme pemain terlihat ketika memasuki dunia setelah intro. Pada lokasi itu, terlihat para pemain yang wara-wiri di NPC tertentu untuk menjalankan quest yang diduga berhadiah tunggangan atau mount.

EoS adalah fantasy MMORPG yang dikembangkan oleh Nvius dan dirilis oleh PT. Kreon di Indonesia. Ada 5 kelas yang dapat dipilih pada game ini yaitu Warrior, Rogue, Guardian, Sorcerer dan Archer.

Grafis 3D yang disuguhkan pada game EoS ini sangat memukau, detail karakter, gerakan hingga visual efeknya membuat pengalaman bermain semakin seru. Musik juga jadi salah satu sebab game ini semakin mengagumkan.

Jika dikatakan seperti MMORPG kebanyakan, mungkin Kru Radar Rempoa News bisa mengiakan pendapat itu, tetapi ada beberapa fitur yang ada di EoS tetapi tidak ada di MMORPG lain yang membuatnya jadi unik dan berbeda.

Tahap CBT Echo of Soul Indonesia berlangsung pada tanggal 8 hingga 11 Oktober 2015.

Mainkan game ini gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com