Selasa, 27 Oktober 2015

Lyto Kembali Tantang Hackers di CBT ke-2 Phantomers

Phantomers Hacking Competition

Phantomers Indonesia akan memasuki tahap closed beta test (CBT) ke-2 pada 28 Oktober-1 November 2015. Salah satu event yang diselenggarakan oleh Lyto pada CBT ke-2 adalah Phantomers Hacking Competition.

"100% bebas cheat. Bisa tembus cheat, kami bayar," itulah slogan Lyto pada event hacking tersebut. Hadiah yang ditawarkan oleh Lyto kepada pada hackers yang berhasil menembus sistem pertahanan Phantomers dan bisa menjelaskan detailnya akan diberikan hadiah IDR 1.000.000 per orang.

Pada CBT pertama Phantomers yang berlangsung 8-15 Oktober 2015, ada 55 hackers atau cheaters yang berhasil menembus sistem keamanan Phantomers Indonesia yang digadang-gadang 100% bebas cheat. Artinya pada event itu Lyto telah mengeluarkan dana sebesar IDR 55.000.000 sebagai hadiah kepada pemenang event.

Phantomers adalah game bergenre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh dream execution yang berkisah tentang konflik antara teroris yang menamakan dirinya Vipers berhadapan dengan kelompok perdamaian bernama Phantomers

Fitur unggulan dari Phantomers adalah skill yang dimiliki oleh setiap karakter seperti peluncur roket, drone, senapan mesin tanam, dan beberapa lainnya. Karakter tersebut antara lain Destroyer, Engineer, Scout, dan Assaulter.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com