Minggu, 25 Oktober 2015

Digital Film Media Tampilkan Dua Film Indonesia Akan Datang

Akan datang

Kemayoran - Pada pageran Jakarta Comic Con yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25-27 September 2015, rumah produksi film Indonesia yaitu Digital Film Media memperihatkan dua film akan datang mereka.

Kedua film tersebut akan ditujukkan untuk penonton remaja karena menggunakan tema remaja dan para bintang yang terbilang masih remaja. Judul dari film yang ditampilkan oleh Digital Film Media itu adalah Dilarang Masuk, dan 8 Hari Menaklukkan Cowok.

Meski memiliki latar belakang yang sama yaitu kehidupan siswa dan siswi SLTA, tetapi genre dari masing-masing film berbeda. Dilarang Masuk adalah film bergente horor, sedangkan 8 Hari Menaklukkan Cowok merupakan bergenre romantis.

Sinopsis Dilarang Masuk.

"Sekolah digegerkan dengan hilangnya Lisa, si murid baru yang cenderung pendiam. Adit yang melihat Lisa terakhir kali di lantai atas sekolah, berencana membuat misi pencarian Lisa bersama kelima kawannya yang masing-masing mempunyai karakter berbeda. Tentu semua menolak ajakan Adit, karena lantai atas sekolah sudah lama kosong dan dilarang untuk siapapun memasukinya. Karena Adit memaksa dengan alasan iba terhadap keluarga Lisa, akhirnya kelima kawan Adit menyetujuinya. Tak disangka di lantai atas sekolah, Adit dan kawan-kawan harus menghadapi arwah penasaran dengan wujud yang mengerikan. Ada apa dengan lantai atas sekolah? Mengapa banyak arwah penasaran di sana?"

Para pemain dari Dilarang Masuk antara lain Maxime Bouttier Sahila Hisyam, Jordi Onsu, Reymon Knuliqh, Rayn Wijaya, Yova Gracia, Jessica Torsten, Monica Oemardi, Denny Martin, Audia Shavira dan Nita Soraya. Film ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala.

Sinopsis 8 Hari Menaklukkan Cowok.

"Ketampanan Gilang membuat Firza, siswi cantik, menantang Reta untuk menaklukkan Gilang dalam waktu 8 hari. Reta yang culun me-make over dirinya menjadi cantik agar Gilang suka padanya. Tantangan ini tidak disukai Dirly, sahabat mereka. Setelah usaha mereka berhasil untuk menaklukkan Gilang, Reta perlahan menjauh dari teman-temannya hingga tibalah Choky, seorang dari masa lalu Gilang merusak hubungan cinta mereka. Klimaks dari perjalanan cinta Reta saat mengetahui rahasia besar yang dibawa Choky hingga saat memilih antara Gilang atau teman-temannya."

Para pemeran di film 8 Hari menaklukkan Cowok antara lain Rangga Azof, Angelica Simperler, Marcell Darwin, Fita Anggriani, Naufal Ghani, Regina Rengganis, Sarah Vi, Yama Carlos dan Feby Febiola. Film ini disutradarai oleh Boy Rano.

Sayangnya tanggal tayang di bioskop untuk kedua film, Dilarang Masuk maupun 8 Hari Menaklukkan Cowok, belum diumumkan. Menurut staf yang berjaga di stan Digital Film Media, rencananya salah satu film akan rilis di akhir 2015 sedangkan yang lain di awal 2016.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com