Rabu, 07 Oktober 2015

Kejutan!! Update Ragnarok Online Indonesia: Level 175 dan WoE Training Edition

Poster

Ragnarok Online Indonesia (IdRO) akan mendapatkan uptade baru dalam waktu dekat yaitu level cap 175 tambahan fitur War of Emperium (WoE) Training Edition (TE) yang mana update tesebut akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2015.

Update level cap 175 ini akan meningkatkan base karakter yang awalnya hanya level 150 ke level 175. Tidak ketinggalan juga peningkatan job yang awalnya cuma sampai level 50 ke level 60.

WoE TE merupakan perang antar guild (guild war) yang memiliki kesamaan sistem dengan WoE normal. Perbedaanya, WoE TE hanya bisa diakses oleh Job 1 dan Job 2 termasuk Job 3, Super Novice, Kagerou dan Oborou dengan batasan base level 1-99.

Catatan!
Khusus di IdRO, Job 3 sama dengan 2nd Job Rebirth sedangkan Job 4 sama dengan 3rd Job di RO luar negeri.

Kastil yang diperebutkan juga hanya ada dua yaitu Gloria (remake dari kastil Valkyrie) dan Kafragarten (remake dari kastil Lunia). Kastil Gloria bisa diakses melalui kastil Valkyrie di Prontera pada koordinat (prt_gld 120 153) sedangkan kastil Kafragarten melalui kastil Lunia di Al De Baran koordinat (alde_gld 225 188).

Jadwal WoE TE akan diselenggarakan setiap akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu setiap jam 19.00-21.00 WIB.

IdRO juga mendapatkan update skill Job 4 yang mana masing-masing job akan mendapatkan dua skill tambahan yaitu Full Throttle dan satu skill khusus. Misalnya, untuk Royal Guard mendapatkan skill khusus bernama King's Grace, sedangkan Rune Knight mendapatkan Dragon Breath - Water.

Dalam update ini, IdRO juga telah menambahkan beberapa item baru dan juga quest menantang yang bisa anda dapatkan nikmati. Happy RO!!

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com