Senin, 12 Oktober 2015

JKT48 Meriahkan PBIC 2015

JKT48 PBIC 2015

Senayan - Acara paling dinantikan di Grand Final Point Blank International Championship (PBIC) 2015, selain pertandingan final memperebutkan hadiah utama USD 50.000, adalah penampilan dari Idol Group JKT48.

Dalam penampilannya, JKT48 diwakili oleh Tim J yang berisi 16 personel. Mereka membawakan beberapa lagu popoler dari JKT48 seperti Fortune Cookie, River, Refrain Penuh Harapan Halloween Night dan beberapa lainnya.

Sebagian penonton yang hadir dalam perform JKT48 di PBIC 2015 adalah penggemar setia Idol Group tersebut. Hal itu terlihat dari bawaan dan perlengkapan yang mereka kenakan seperti lumina lightstick, topi, kaos dan spanduk komunitas tempat mereka berasal.

Kejuaraan game Point Blank tingkat internasional yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 11 Oktober 2015 ini mempertemukan 11 tim dari mancanegara antara lain Thailand, Rusia, Indonesi, Korea Selatan, Amerika Utara, dan beberapa lainnya.

Hal mengejutkan setelah pertunjukan JKT48 berakhir adalah sebagian dari penonton PBIC 2015 bubar teratur meninggalkan venue acara.

Awalnya venue acara sudah penuh dari area festival hingga tribun atas, tetapi setelah pertunjukan JKT48 usai, keramaian pun berubah menjadi agak lengang, khususnya keramaian di bagian tribun atas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com