Jumat, 16 Oktober 2015

Agnez Mo Bisa Bikin Karakter Audition AyoDance Terbang

Kiri ke kanan:
Eva Muliawati, Rita Wijaya, Wida Handoyo, Felix Darmoko

Senayan - Pada Kamis (15/10) bertempat di VIN+ Plaza Arcadia Senayan, Jakarta, Megaxus umumkan kerjasamanya dengan Agnez Mo, penyanyi pop Indonesia multi-talenta, sebagai brand ambassador untuk Audition AyoDance. Diharapkan bergabungnya Agnez M sebagai brand ambassador Audition AyoDance dapat memperkuat kehadiran game tersebut dan Megaxus yang mengusung konsep "Lifestyle Entertainment".

Eva Muliawati, CEO Megaxus Infotech menuturkan, "Melalui Audition AyoDance, kami ingin menghadirkan sebuah game online yang dapat menghubungkan semua gamers di Indonesia dengan suasana yang kental dengan lifestyle melalui fitur-fitur musik, dance, dan juga fashion. Hal ini agar game yang kerap mendapatkan penghargaan setiap tahunnya sebagai 'The Best Rhythm & Dance Game' dapat selalu menjadi trendsetter untuk online game Indonesia."

Kerjasama antara Megaxus dan Agnez Mo akan berlangsung selama 2 tahun, terhitung dari 2015 ini. Dalam kerjasama itu, Megaxus menghadirkan beragam avatar berlabel Agnez Mo yang akan membuat karakter di game Audition AyoDance terbang. Sebelumnya, fitur terbang hanya diperuntukkan bagi karakter berlevel tinggi (level 99). Hanya saja dengan avatar Agnez Mo, karakter level kecil pun bisa terbang.

Patch untuk menghadirkan beragam avatar Agnez Mo telah dilakukan pada 8 Oktober 2015 lalu. Semua pemain bisa menggunakan avatar tersebut dengan membelinya di Item Mall dengan jenis seperti: wajah, topi, rambut, baju, celana dan lainnya; durasi item dan harga yang bervariasi.

"Setiap orang memiliki idola dan ingin menjadi seperti sosok idola mereka, begitu juga dengan para pemain Audition AyoDance," tutur Felix Darmoko, Brand Manager Megaxus. "Kami menghadirkan avatar Agnez Mo demi mewujudkan mimpi para fans dan gamers agar dapat merasakan tampil di panggung layaknya seorang superstar yang mewakili aspirasi generasi muda seperti Agnes Mo yang sebelumnya hanya dapat mereka saksikan lewat TV ataupun majalah," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com