Senin, 05 Oktober 2015

Liputan Konferensi Pers Phantomers Indonesia

Konferensi pers Phantomers

Ancol - Pada 30 September 2015 bertempat di Talaga Sampireun Ancol, Jakarta, Lytogame telah menggelar acara konferensi pers Phantomers yang dihadiri oleh Andi Suryanto selaku Presiden Lytogame, media massa, komunitas, dan owner warnet.

Phantomers adalah game bergenre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh dream execution yang berkisah tentang konflik antara teroris yang menamakan dirinya Vipers berhadapan dengan kelompok perdamaian bernama Phantomers. Lytogame memberi slogan "Next Generation FPS" pada game ini.

Konferensi pers dibuka dengan kata sambutan dari Andi Suryanto. Presiden Lytogame itu berharap dengan adanya Phantomers bisa lebih menghidupkan eSport dan menjadi tren baru FPS di Indonesia. Selain itu, ia juga meminta agar warnet dapat membantu mewujudkan hal itu.

Pada acara tersebut, Tubagus Angga, selaku tim Lytogame menjelaskan tentang Phantomers secara mendalam mulai dari pengembang, kisah yang melatar belakangi konflik dua kubu di game ini hingga beragam fitur yang terdapat di dalamnya. Ia yakin bahwa sistem keamanan yang digunakan di Phantomers sudah paling cocok untuk menghadapi berbagai ancaman dari cheater Indonesia.

Fitur unggulan dari Phantomers salah satunya yang paling menarik adalah skill yang dimiliki oleh setiap karakter seperti peluncur roket, drone, senapan mesin tanam, dan beberapa lainnya. Setiap karakter memiliki 2 skill andalan. Karakter tersebut yaitu Destroyer, Engineer, Scout, dan Assaulter.

Tahap closed beta test (CBT) Phantomers akan berlangsung pada 8-15 Oktober 2015 yang dimeriahkan dengan beragam event heboh seperti "Phantomers National Championship" dan tantangan bagi gamers untuk menembus sistem keamanan Phantomers yakni "Bisa Tembus Cheat, Kami Bayar."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com