Jumat, 02 Oktober 2015

Migrasi Akun Point Blank, Gemscool Beri Kesempatan Terakhir

Indonesia No.1 FPS

Drama antara Gemscool dan publisher baru Point Blank, Garena Indonesia, terkait migrasi akun masih terus bergulit. Kali ini Gemscool menyampaikan bahwa kesepakatan untuk migrasi akun telah berakhir pada 30 September 2015 sesuai dengan perjanjian yang berlaku.migrasi akun Point Blank, Gemscool beri kesempatan terakhir.

Meski demikian, Gemscool masih memberi kesempatan terakhir kepada Garena Indonesia sebagai wujud kecintaan mereka kepada pemain Point Blank yang telah memberikan mendukung sejak 6 tahun Point Blank bereperasi di bawah bendera Gemscool.

Berikut pernyataan Gemscool dalam siaran persnya.

"Seperti yang sudah kita ketahui bersama, servis game Point Blank di Gemscool telah berakhir sejak 3 bulan yang lalu dan hak publish telah diambil alih oleh publisher baru. Namun, hingga saat ini kami masih menerima berbagai pertanyaan mengenai migrasi server sehingga kami merasa perlu untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Kontrak pihak Gemscool dengan pihak Zepetto (developer Point Blank) telah berakhir sejak tanggal 30 Juni 2015. Sesuai dengan kontrak yang ada, setelah servis Point Blank Gemscool berakhir, maka migrasi akun harus dilakukan oleh publisher baru dalam jangka waktu 3 bulan setelah kontrak selesai. 3 bulan adalah waktu yang dirasa cukup oleh Zepetto, developer game Point Blank, dalam melakukan migrasi akun sehingga waktu tersebutlah yang tertuang ke dalam kontrak. Namun tanpa terasa 3 bulan berlalu dengan cepat dan tanggal 30 September 2015 kemarin adalah batas akhir migrasi akun yang bisa pihak Gemscool lakukan, sesuai dengan perjanjian yang tertulis di dalam kontrak.

Zepetto dan publisher baru Point Blank sudah jelas mengetahui batasan 3 bulan tersebut di dalam kontak, namun selama periode tersebut migrasi akun belum juga dilakukan, dan kami sangat menyayangkan hal tersebut. Sesuai dengan informasi yang pernah kami berikan sebelumnya, kami telah memberikan semua informasi akun (karakter, item, dll) pada tanggal 7 Juli 2015 kepada Zepetto. Kami telah menyelesaikan segala persiapan untuk melakukan migrasi, dan hanya tinggal menunggu pihak publisher baru untuk mulai mengerjakannya. Kami telah berusaha untuk bersikap sekooperatif mungkin dalam memastikan proses transfer akun berlangsung lancar.

Walaupun dalam kontrak tanggal 30 September adalah batas akhir kewajiban pihak Gemscool dalam mendukung migrasi akun, kami masih bersedia memberikan bantuan sebagai bukti cinta kami kepada para player Point Blank yang sudah bersama dengan kami selama 6 tahun ini. Jika pihak publisher baru Point Blank ingin melakukan migrasi akun saat ini juga, kami bersedia. Namun kami tidak bisa menyediakan bantuan seperti ini selamanya, tim support kami hanya akan tersedia hingga bulan Oktober 2015 saja. Ini pun kami lakukan karena kami mengerti perjuangan para player Point Blank dalam membesarkan karakter mereka masing-masing, mengenai kerja keras dan uang yang telah mereka gunakan dalam membentuk karakter mereka.

Oleh larena itu, diharapkan dengan adanya press release ini, para player tidak lagi merasa bingung mengenai kejelasan akun Point Blank mereka. Demikian press release ini kami sampaikan, kami ucapkan banyak terima kasih untuk kalian yang masih terus mendukung Gemscool. Selain itu, nantikan juga berbagai game menarik lainnya yang akan segera Gemscool hadirkan di Indonesia."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com