Minggu, 04 Oktober 2015

Garena Indonesia: Migrasi Data Pemain Point Blank Rampung Oktober

Hans
Slipi - Garena Indonesia pada konferensi pers Point Blank National Championship (PBNC) dan Point Blank International Championship (PBIC) 2015 di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta pada Kamis (2/10) menguak misteri migrasi data pemain Point Blank lama ke Point Blank Garena.

Dikutip dari hasil wawancara yang diterbitkan oleh KotakGame.com bahwa migrasi akun akan diusahakan untuk rampung pada Oktober 2015. "...karena kita harus benar-benar memastikan bahwa User Experience-nya itu benar-benar bagus dan berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah. Jadi prosesnya memang agak rumit dan cukup memakan waktu ya. Jika semuanya berjalan dengan lancar, ekspektasi kita semua ini akan beres di bulan ini lah," jelas Hans Kurniadi Saleh selaku Product Manager Garena Indonesi.

Hal senada ditulis oleh wartawan Detik.com mengenai pernyataan Hans tentang migrasi data pemain game bergenre first person shooter (FPS) itu. Dilansir dari Detik.com, Hans menjelaskan "...proses perpindahan akun akan dimulai pada pertengahan Oktober 2015."

Hadiah sebesar satu miliar Rupiah kontan untuk juara pertama PBNC. Selain itu, Garena Indonesia menyampaikan bahwa kompetisi tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan dari idol group JKT48 dan band populer J-Rocks.

PBNC 2015 akan diselenggarakan tanggal 9 Oktober, kemudian dilanjutkan dengan PBIC 2015 di lokasi yang sama yakni Tennis Indoor Senayan pada 10-11 Oktober.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com