Jumat, 16 Oktober 2015

Selamat Tinggal Tim DOTA 2 Na'Vi

Divisi DOTA 2 Na'Vi

Kabar mengejutkan dari ranah eSport DOTA 2 luar negeri. Pada Jumat (16/10) Natus Vincere atau lebih dikenal dengan Na'Vi diumumkan lewat situsnya bahwa tim DOTA 2 Na'Vi akan dibubarkan. Selain tim DOTA 2, Na'Vi memiliki beberapa tim eSport lain yaitu Counter-Strike: Global Offensive, World of Tanks, dan Hearthstone.

Natus Vincere adalah tim eSport yang menjadi juara dunia pada kejuaraan The International DOTA 2 pertama kali yang diselenggarakan di Cologne, Jerman pada tahun 2011. Pada kejuaraan itu tim yang diketuai oleh Dendi ini berhasil bawa pulang hadiah uang senilai USD 1.000.000.

Bubarnya tim DOTA 2 tersebut dikarenakan pada beberapa tahun terakhir, yang diperkirakan dimulai pada The International DOTA 2 tahun 2014 lalu, Na'Vi tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya dalam turnamen tahunan tersebut, The International DOTA 2. Bahkan yang terkini, Na'Vi tidak lolos dalam kualifikasi untuk kejuaraan Frankfurt Fall Major 2015. Inilah yang semakin menguatkan keyakinan untuk membubarkan tim DOTA 2 Na'Vi.

Hanya saja, dibubarkannya tim DOTA 2 dari tim eSport Natus Vincere ini bukanlah akhir dari segalanya karena dalam waktu dekat, kemungkinan pekan depan, susunan anggota baru Na'Vi akan diumumkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com