Selasa, 13 Oktober 2015

Tahap OBT Echo of Soul dan ASTA Indonesia Diumumkan

OBT dimulai

Gemscool dan Qeon Interactive umumkan tahap open beta test (OBT) untuk masing-masing game yang mereka tangani, hanya saja Kreon menggunakan istilah Grand Lunching untuk perilisan gamenya.

Echo of Soul merupakan MMORPG yang dikembangkan oleh Nvius dan diterbitkan oleh Gemscool di Indonesia. Pengembangan game ini menggunakan Unreal Engine 2.5 yang mana game ini menjanjikan pengalaman bertarung yang belum pernah para gamer rasakan sebelumnya. Ada 5 kelas yang bisa anda pilih untuk menjelajah di game ini yaitu Warrior, Rogue, Guardian, Sorcerer dan Archer, ditambah dengan Soul Skill unik untuk menyesuaikan gaya bertarung karakter.

Selang 2 hari dari OBT Echo of Soul, Qeon Interactive juga melakusanakan OBT untuk MMORPG terbarunya yaitu ASTA. ASTA adalah fantasy MMORPG buatan Polygon Games yang berkisah tentang sebilah pedang yang dijuluki Sword of Prophecy. Pedang itu bertuliskan ramalan akan kehancuran dunia. Dunia yang terdapat pada game ini dikisahkan tidak sama dengan dunia yang dikenal selama ini, melainkan dunia mistis yang terbagi atas Gaia (negeri kehidupan), dan Shura (negeri kematian).

Tentukan pilihan atau mainkan keduanya. Tahap OBT Echo of Soul akan dilaksanakan pada 13 Oktober jam 10.00 WIB sedangkan ASTA Indonesia pada 15 Oktober 2015 jam 13.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com