Minggu, 25 Oktober 2015

Rawon Surabaya Bikinan Ibu Isa Ini Bikin Anda Tidak Perlu Khawatir Lemak Nempel di Langit-Langit Mulut

Rawon Surabaya

Bogor - Pada acara lamaran sepupu yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat, Kru RRN mencoba hidangan rawon yang sangat enak. Dibuat oleh Ibu Isa, rawon itu menghadirkan cita rasa kuah yang sangat gurih dengan daging empuk, lembut dan juicy.

Berbeda rawon yang telah dicoba selama ini, rawon buatan Ibu Isa kalau dimakan itu tidak menyisakan lemak yang menempel di langit-langit mulut. Biasanya, yang bikin males makannrawon itu adalah sisa lemak yang menempel itu. Tetapi karena masaknya benar, tidak ada lemak yang nempel, mantap.

Kuah berwarna hitam pun gurih dan segar, ditambah sesendok sambel membuat rasa dari kuahnya semakin menyegarkan. Cucuran keringat di kepala dan seluruh tubuh tak terhindarkan, ingin berhenti tapi enak, enak tapi pedesnya mantep banget sampe bikin mau nangis. Sensasinya luar biasa. Rasanya sensasional.

Sayangnya Rawon ini tidak dijual di rumah makan, karena hasil buatan sendiri. Kalau mau coba rawon buatan Ibu Isa harus pesan langsung ke Surabaya, Jawa Timur karena beliau kerja sebagai koki di kota berlogo hiu dan buaya berantem itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com