Jumat, 02 Oktober 2015

Gackt: Mungkin Aku Akan Mati

Gackt
Kemayoran - AFAID 2015 hari pertama, Jumat (25/9), dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi rock ternama Jepang yaitu Gackt dalam sebuah bincang-bincang di panggung utama.

Gackt menyapa para penggemarnya dengan bahasa Indonesia "Apa kabar? dan "Senang bisa bertemu kalian". Sapaan itu membuat para penggemarnya yang mayoritas remaja perempuan jadi histeris kegirangan.

Bintang tamu dengan gaya yang sangat santai ini sudah dua kali datang ke Indonesia. Kedatangan pertamanya adalah ketika menjadi bintang tamu dalam film seri anak Satria Garuda Bima-X. Sedangkan kedatangan keduanya adalah di AFAID 2015 ini.

Dalam sesi tanya jawab, Gackt sempat menggombal kepada penggemar yang bertanya asalannya untuk datang ke Indonesia. Jawaban Gackt sangat mengejutkan penggemar itu karena ia menjawab "Because of you".

Baca juga: Tebak Artiste AFAID 2016, Apakah Gackt dan TM Revolution Akan Kembali?

Pria kelahiran tahun 1973 ini menguasai berbagai bahasa asing yaitu Inggris, Mandarin, Korea, dan Prancis.

Dalam kesempatan itu Gackt diminta oleh pembawa acara untuk mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia yang berbunyi "Aku sayang kalian semua". Ketika Gackt mengucapkan kalimat tersebut, para penggemar wanita histeris seketika.

Saat ditanya mengenai motivasinya jadi penyanyi, Gackt menjabarkan tentang masa lalunya yang gelap. Pada usia 19 tahun ia adalah anak yang nakal hingga Gackt berjumpa dengan seorang pria yang mengajarkannya tentang hidup dan mengubah pandangannya tentang hidup jadi lebih baik.

Menurut pria yang memulai karir menyanyinya pada tahun 1994 ini, ia tidak dapat membayangkan dirinya menjalani karir selain sebagai penyanyi. "Mungkin aku akan mati," jelasnya kepada para penggemar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com