Sabtu, 03 Oktober 2015

Tanggal Olimpiade Megaxus 2015 Terungkap, Staf: Saya Tahu Closers dari Media

Stan Closers

Kemayoran - Aneh bin ajaib ketika Kru Radar Rempoa News bertanya ke staf Megaxus yang stan Megaxus si AFAID 2015 mengenai rencana Closers untuk rilis di Indonesia.

Dua orang staf menyatakan bahwa mereka bahkan tidak mengetahui game tersebut akan dibawa oleh Megaxus. "Saya tidak tahu Megaxus akan rilis Closers," jelas salah satu staf.

Staf itu baru menyadari bahwa Megaxus akan merilis Closers setelah mereka membaca dari media online Indonesia. "Saya saja tahu berita itu setelah membaca dari VGI," lanjutnya.

Hanya saja dari obrolan itu diberitahukan tentang tanggal Olimpiade Megaxus 2015 yang akan diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 4-8 November.

Hal spesial dari Olimpiade Megaxus 2015 adalah digelarnya kompetisi Counter-Strike Online di Indonesia dengan menghadirkan 7 tim dari mancanegara.

Staf Megaxus yang diwakili oleh Nelly Laura menyatakan bahwa Closers akan rilis dalam waktu dekat tanpa menyebutkan tanggal, bulan atau tahun.

"Saat ini Megaxus ingin fokus ke promo game lain terlebih dahulu, khususnya Royal Master. Diperkirakan Closers baru akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat," jelas Nelly.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com