Selasa, 13 Oktober 2015

Dangdutan 9 Idol Movie Tayang di Indonesia Pada Oktober

Poster

Theater Cinemaxx telah memperlihatkan di situs resminya bahwa Love Live! The School Idol Movie akan tayang di Indonesia dan telah masuk dalam daftar coming soon.

Hal tersebut membuktikan gosip yang beredar selama ini bahwa anime tersebut akan tayang di bioskop Indonesia memang benar adanya. Kebenaran mengenai rilisnya animasi Love Love di Indonesia ini pernah ditanyakan oleh Kru Radar Rempoa kepada pihak penerbit yakni Jive Entertainment di acara screening Detective Conan: Sunflower of Inferno yang mana staf Jive membenarkan gosip tersebut.

Love Live! berkisah tentang sekumpulan remaja siswi sekolah menengah yang ingin menyelamatkan sekolahnya dari kebangkrutan. Sekolah itu berlokasi di Tokyo, di sekitar kota Akihabara, Kanda dan Jinbocho.

Kesembilan siswi yang diketuai oleh Honoka Kosaka berjuang dengan kemampuannya masing-masing sekuat tenaga untuk menjadi idola dalam sebuah proyek yang dinamakan "School Idol Project". Hal itu dilakukan untuk mendapatkan popularitas demi membuat sekolah mereka terkenal, menarik perhatian murid dan pada akhirnya menyelamatkan sekolah dari masalah yang dihadapi.

Kisah dimulai setelah kejadian-kejadian di musim kedua, pada upacara kelulusan siswa tahun ketiga. Kelulusan siswa tahun ketiga berarti akhir µ's grup beranggotakan sembilan penyanyi remaja perempuan. Mereka berjalan-jalan di sekitar sekolah yang penuh kenangan. Namun usaha mereka keluar dari gerbang sekolah terhenti ketika sebuah email dikirimkan kepada mereka. Kisah baru untuk µ's (baca: Muse) pun dimulai.

Berdasarkan informasi dari situs KAORI Nusantara yang mengacu ke laman resmi Love Live! diberitakan bahwa dangdutan 9 idol movie ini di Indonesia akan tayang pada 21 Oktober 2015.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com