Rabu, 28 Oktober 2015

Doa Bersama untuk Kelancaran Indocomtech 2015

Ustad Zulfi

Senayan - Pada Rabu (28/10) pameran teknologi komputer, gadget dan teknologi Indocomtech 2015 telah dimulai. Berlokasi di Jakarta Convention Center, Senayan, pameran kali ini adalah yang ke-23 dari Indocomtech sejak debutnya pada 1991 silam.

Pembukaan dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO Agus Setiawan. Ia berharap agar Indocomtech 2015 bisa menjadi media bagi masyarakat untuk memperbarui pengetahuan tentang teknologi terkini.

Beragam teknologi terkini yang dipamerkan di Indocomtech 2015 antara lain kopuler, tablet, ponsel pintar, mesin percetakan, piranti lunak, aplikasi hiburan digital seperti video game baik yang offline maupun online, dan masih banyak lagi.

Setelah rangkaian sambutan pembuka oleh para pihak terkait, acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Zulfi. Ia mengajak para hadirin untuk berdoa agar Indocomtech yang berlangsung selama 5 hari, mulai 28 Oktober-1 November 2015, dapat berjalan lancar.

Penyelenggaraan Indocomtech 2015 berlangsung bersamaan sekaligus bersebrangan dengan pameran otomotif bertajuk Jakarta Auto Show 2015.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com