Kamis, 22 Oktober 2015

Asik Nggak Pake Iklan, Tapi YouTube Red Harus Bayar

YouTube Red
Pihak pengelola YouTube telah mengumumkan melalui blog-nya bahwa mereka menghadirkan inovasi baru bagi pengguna YouTube di seluruh dunia yaitu YouTube Red.

YouTube Red adalah layanan berlangganan atau berbayar bagi pengguna yang tidak ingin kenyamanan menonton video di YouTube terganggu oleh kemunculan iklan. Fitur baru tersebut akan memberikan anda kenyamanan maksimal dalam menonton video di YouTube yakni tanpa iklan.

Pada fitur itu juga terdapat pilihan save video sehingga pengguna bisa mengunduh video melalui ponsel atau tablet yang nantinya video itu dapat dinonton secara offline.

Melalui blog resminya, harga yang dibandrol untuk berlangganan YouTube Red adalah USD 9.99 per bulan. Sebagai bonusnya, pelanggan YouTube Red juga akan mendapatkan akses ke Google Play Musik.

Asiknya, status berlangganan YouTube Red bisa digunakan di berbagai platform (cross-platform) dengan melakukan sign-in ke akun YouTube yang dimiliki.

Rencananya YouTube Red akan mulai aktif pada 28 Oktober 2015, dan pada awal tahun 2016, layanan YouTube Red akan lebih baik dengan menghadirkan fitur member-only access ke pertunjukan dan film original dari para YouTubers terbaik.

Pertunjukan yang sudah disiapkan untuk YouTube Red antara lain Scare PewDiePie, Sing It!, Lazer Team, A Trip to Unicorn Island, Untitled Joey Graceffa project, 360 Project from MatPat of Game Theory, Single by 30, Untitled CollegeHumor project, Fight of the Living Dead, dan I Am Tobuscus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com