Jumat, 27 November 2015

10 Orang Hebat yang Bisa Bikin Anda Ingin Ngebotakin Rambut

Saitama

Berapa banyak di antara kita yang sering menghina teman atau saudara yang habis potong rambut dengan gaya botak, baik itu berisa (satu, dua, tiga centimeter) maupun habis sama sekali (plontos). Padahal botak adalah gaya rambut orang hebat.

Karena hebatnya rambut botak, baru-baru ini telah tayang sebuah anime berjudul One Punch Man dengan tokoh utama bernama Saitama, pria botak plontos yang memiliki kekuatan pukulan super. Satu kali pukul, dijamin monster akan tewas seketika.

Setelah membaca artikel ini, Kru RRN yakin anda tidak akan meledek orang dengan kepala gundul lagi, karena gundul atau botal merupakan gaya rambut dari orang-orang hebat Indonesia hingga tokoh dunia.

Tidak percaya? Yuk lihat siapa saja mereka!

Dwayne "The Rock" Johnson

Dwayne Jonson

"If you smell, what The Rock is cooking" adalah kalimat pembuka yang dikumandangkan saat Dwayne naik ring ketika ia masih menjadi atlet gulat dengan nama ring The Rock di acara gulat hiburan Smack Down. Saat ini, Dwayne telah menjadi aktor di berbagai film Hollywood yang mana namanya semakin dikenal setelah bermain di film The Scorpion King sebagai Mathayus, dan Fast Five sebagai Luke Hobbs.

Vin Diesel

Vin Diesel

Aktor Hollywod yang satu ini adalah spesialis dari film action yang "cowok banget". Ia pernah bermain di film The Chronicle of Riddick sebagai Richard B. Riddick, dan Fast and Furious sebagai Domicin Toretto. Vin Dissel juga bermain sebagai pengisi suara karakter Groot di film Guardians of the Galaxy.

Jason Statham

Jason Statham

Pria botak ini biasa bermain pada film yang menjadikannya sebagai tokoh sakti yang mampu menghabisi lawannya dengan tangan kosong. Di film The Expendable, Statham berperan sebagai Lee Christmas, seorang tentara bayaran yang ahli dalam memainkan pisau. Nama Statham semakin dikenal luas setelah ia bermain di film The Transporter sebagai Frank Martin, dan Furious 7 sebagai Deckard Shaw. Apakah Kotakers tahu? Jason Statham juga pernah menjadi pengisi suara Sergeant Waters dalam video game Call of Duty.

Bruce Willis

Bruce Willis

Aktor ini terkenal dengan perannya sebagai John McClane di film Die Hard. Bruce juga bermain pada film arahan Sylverter Stallone yang berjudul The Expendables sebagai Church, di film Armageddon sebagai Harry Stamper, dan pada film berjudul Unbreakable, Bruce berperan sebagai David Dunn.

Steve Jobs

Steve Jobs

Siapa yang tidak mengenal sosok CEO Apple Inc., pencipta Macbook, iPod, iPhone dan iPad ini? Kepalanya botak bukan karena disengaja, tetapi karena berulang kali mengikuti cemotherepy untuk menyembuhkan penyakit kanker pankreasnya. Kisah sukses pria ini telah diabadikan dalamn sebuah buku dan film layar lebar. Kutipannya yang terkenal adalah "Stay hungry, stay folish." Steve Jobs meningal pada 5 Oktober 2011 di usia 56 tahun.

Patrick Stewart

Patrick Stewart

Anak muda masa zaman sekarang mengenal Patrick Stewart adalah sebagai pemeran Profesor Charles Xavier atau Profesor X pada film X-Men. Namun jauh sebelum itu, Patrick merupakan pemeran Kapten Jean-Luc Picard dalam film Star Trek. Ironisnya, bocah meme menggunakan gambar pria penuh kharisma dalam film Star Trek ini sebagai meme WTF. Haduh!!

***

Cukup dengan orang botak luar negeri karena orang Indonesia juga tidak kalah dong. Berikutnya giliran orang-orang botak asli Indonesia yang akan menginspirasi anda untuk ngebotakin rambut.

Indro Warkop

Indro Warkop

Salam hormat kepada legenda komedi Indonesia, om Indro. Pria yang hobi dengan motor gede ini adalah satu-satunya anggota trio lawak Warkop DKI yang masih eksis hingga saat ini (27/11/2015) karena dua anggota Warkop lainnya yaitu Dono dan Kasino sudah lebih dulu meninggal.

Andy F. Noya

Andy F. Noya

Awalnya pembawa acara Kick Andy Show ini bergaya rambut kribo, namun beberapa tahun belakangan, Andy F. Noya mengubah gaya rambutnya menjadi bolat plontos. Sisa kumis dan jenggot saja. Selain Ady F. Noya, ada juga penyanyi sekaligus aktor Indonesia yang mengubah gaya rambutnya dari kribo ke botak yaitu Edy Hidayatullah atau lebih akrab disapa Edy Brokoli.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Dhani adalah pentolan dari grup band Dewa 19. Ayah dari 3 anak pria (Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani) ini merupakan salah satu musisi yang sangat diperhitungakn di Indonesia dengan perusahaan musik benama Republik Cinta Management.

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Ia merupakan mantan mentalis yang saat ini berprofesi sebagai pembawa acara talkshow berjudul Hitam Putih di salah satu TV swasta Indonesia. Ayah dari anak laki-laki bernama Azka Corbuzier ini merupakan pencetus dari diet ekstrim yang diberi nama Obsessive Corbuzier's Diet atau disingkat OCD. Setelah pensium dari dunia sulap, Deddy bersama Chika Jessica dan Volland Humonggio disibukkan dengan projek film pendek di YouTube yang berjudul Triangle.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com