Sabtu, 21 November 2015

Teriak Goyang Tete!! Bocah Bikin LSNC 2015 Jadi Lebih Meriah

Nobar LSNC 2015

Jakarta - Pada Sabtu (21/11) PT Kreon atau Gemscool telah menggelar kejuaraan nasional (Kejurnas) game Lost Saga (LS) yang bertajuk Lost Saga National Championship (LSNC) 2015 yang berlokasi di Gemscool Arena, Jakarta.

Ada 32 tim yang bertanding pada kejuaraan tersebut yang mana mayoritas pesertanya berusia remaja. Kaos yang digunakan oleh para peserta atau grand finalist bertuliskan kalimat yang keren, yakni "This person has IMBAlanced skill".

IMBA atau imbalance adalah julukan dalam ranah game online yang berarti tidak imbang. Maksudnya adalah seseorang memiliki kemampuan yang jauh berbeda di atas para pemain lainnya.

Awal kompetisi dibuka dengan pertunjukan tari yang dibawakan oleh para modern dancers. Para penonton yang menyaksikan pertunjukan melalui layar tancep di lantai 2 yang tadinya cukup riuh pun menjadi tenang (anteng) sejenak.

"Wah, bocah-bocah LS anteng bener nonton modern dance," jelas Bang Fakry, ahli restart komputer asal Rempoa. Dalam kondisi anteng itu, tiba-tiba ada oknum penonton yang berteriak "Goyang Tete (payudara)" sehingga suasana kembali riuh.

Usai pertunjukan modern dance, pertandingan Lost Saga pun dimulai. Sorak sorai penonton tak pernah sepi di sepanjang pertandingan berlangsung. Kru RRN akui, selain karena kompetisi dan hadiah, acara ini semakin seru karena 'bacot' dari para penonton.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com