Minggu, 08 November 2015

Jajal Bunion of Destiny Pertama Kali

Bunion of Destiny

Bandung - Masked Game Dev, pengembang game Bunion of Destiny, telah menampilkan gamenya di ajang GDG Prime 2015 yang diselenggarakan di Telkom University Bandung pada Sabtu (7/11).

Bunion of Destiny adalah game PC bergenre platform dengan gameplay klasik, namun memiliki kesan mendalam. Game ini mengadaptasi mekanis dan pengalaman bermain dari beberapa game retro klasik seperti Metroid, Castlevania, dan Megaman.

Game ini akan menyuguhkan apapun yang diharapkan sebagai game platform 'jadul' antara lain nyawa yang terbatas, manuver menghindar, manjat dinding, sliding tackle, pukulan kombinasi sampai beragam dungeon untuk ditaklukkan.

Di GDG Prime 2015, Bunion of Destiny disuguhkan dengan konsep arcade game klasik sehingga pengalaman memainkan game ini jadi sangat berkesan.

Bunion of Destiny merupakan game yang masih dalam tahap pengembangan sehingga ada beberapa masalah teknis yang masih perlu diperbaiki seperti AI lawan tidak responsif, suara pukulan yang lebih cepat dari gerakannya, sliding tackle tanpa akhir dengan kecepatan super dan gerakan lompat yang kurang halus.

Meski pada versi sekarang game ini masih punya banyak kekurangan, tetapi secara keseluruhan Bunion of Destiny memiliki banyak potensi yang masih perlu digali lagi untuk menampilkan keseruannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com