Minggu, 29 November 2015

Bercerai Kita Runtuh, Calon Film Heboh yang Berkisah Tentang Perang Sipil

Poster

Film action besutan Marvel yang akan datang dengan slogan Divided We Fall atau Bercerai Kita Runtuh, diperkirakan untuk tayang di bioskop seluruh dunia pada bulan Mei 2016 mendatang.

Bercerai Kita Runtuh merupakan slogan pada film Captain America: Civil War yang berkisah tentang perang sipil antar dua kubu yang masing-masing diketuai oleh Captain Amerika untuk kubu kontra dan Iron Man untuk kubu pro pemerintah. Sebelumnya, hubungan antar dua jagoan Marvel tersebut cukup harmonis dan sangat erat.

Sebagai bukti harmonisnya hubungan antara mereka, pada film The Avenger yang pertama saja, Captain Amerika dengan inisiatifnya sendiri sampai membantu Iron Man untuk memperbaiki turbin kapal induk SHIELD yang rusak.

Dalam perang saudara tersebut, berdasarkan trailer yang telah diterbitkan oleh pihak rumah produksi Marvel, Captain Amerika didukung oleh timnya yang terdiri dari Hawk Eye, Iron Hawk, Winter Soldier, dan Scarlet Witch. Sedangkan Iron Man didukung oleh tim yang terdiri dari Black Widow, War Machine, Black Phanter dan mungkin akan ada tambahan anggota lainnya.

Slogan yang diusung pada film ini "Divided We Fall" sangat menarik, inspiratif dan cocok dengan ajaran yang telah diajarkan oleh guru-guru di Indonesia yaitu "Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh" dan "Bhineka Tunggal Ika."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com