Minggu, 08 November 2015

Duo Mr. Tajir Cumaceban.com Sebar Hadiah di GDG Prime 2015

Kiri ke kanan: Mr. Tajir Banjir & Mr. Tajir Bingits

Bandung - Salah satu stan game yang ramai saat GDG Prime 2015 Bandung adalah Cumaceban.com. Alasan pengunjung berkumpul di stan itu adalah dikarenakan ada mini-game berhadiah (smartphone, speaker dan MP3 player) jika pengunjung berhasil menyelesaikan misi dari Mr. Tajir.

Bersama dengan founder barunya, yaitu Mr. Tajir Bingits, Mr. Ceban atau Mr. Tajir Banjir bagi-bagi hadiah berupa MP3 player, speaker, dan smartphone untuk pengunjung yang berhasil memperoleh sejumlah tiket denan jumlah tertentu dalam sekali permainan pada game yang disajikan di Cumaceban.com.

Cumaceban.com adalah game sekaligus platform buatan pengembang game Indonesia yang mengusung konsep "Timezone" versi digital. Jadi pemain bisa main game untuk mendapatkan tiket, dan tiket itu bisa ditukar dengan hadiah menarik jika sudah mencapai jumlah tertentu.

Keunikan di game Cumaceban.com, yaitu pemain dapat bermain banyak game casual, membawa tema lokal Indonesia, kumpulkan tiket dan adu skor di Leaderboard, paling unik adalah menukarkan tiket dengan hadiah gadget keren seharga Cumaceban (IDR 10.000) dan berbagai hadiah langsung seperti pulsa HP, voucher belanja dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com