Jumat, 20 November 2015

Konyol!! Diblok Facebook karena Nama Mengandung Kata ISIS

Tweet Anchalee

Pengguna Twitter bernama Isis Anchalee mengeluh karena akun Facebook-nya diblokir oleh pihak Facebook karena mengandung kata "ISIS".

Seperti yang banyak diketahui oleh warga dunia bahwa ISIS atau singkatan dari Islamic State of Iraq and Syria merupakan kelompok teroris yang telah meresahkan dunia karena aksi-aksi terorismenya yang salah satunya adalah aksi terorisme yang mereka lakukan baru-baru ini di Paris, Prancis.

Karena Tweet-nya itu, Anchalee menjadi dikenal luas setelah mendapatkan lebih dari 2.000 re-Tweet dari pengguna Twitter. "Saya menulis tentang empati, kerentanan, rasa takut, perbedaan, dan lainnya. Dan tweet saya adalah tentang diblok di Facebook," tulisnya dalam sebuah Tweet.

Baca juga: Hapus Aplikasi Facebook untuk Bikin Android Anda Lebih Cepat dan Baterai 20% Lebih Tahan Lama

Anchalee telah memberikan bukti berupa screenshot Passport-nya kepada pihak Facebook agar pihak Facebook membuka kembali akunnya yang diblokir, namun ia belum mendapatkan tanggapan hingga saat ini (21/11).

Agar tidak diblok oleh Facebook, Netizen menyarankan agar ia mengubah namanya menjadi yang lain. Namun dikarenakan nama itu adalah pemberian orang tuanya, maka ia bersikeras untuk tetap menggunakan nama Isis di akunnya. "Saya tidak akan mengubah nama saya," tulisnya lagi.

Anchalee berharap agar pihak Facebook membuka kembali akun Facebook-nya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com