Senin, 23 November 2015

Tidak Terima Dibilang Tua, Dua Pria Lakukan Duel

Duel Otak

Jakarta - Pada Senin (23/11) di bilangan Permata Hijau, Kebayoran Baru, Jakarta, dua pria dewasa telah melangsungkan duel karena pria yang berinisial B tidak terima atas perkataan pemuda berinisial C yang menyebutnya sudah berusia tua.

Beruntung tidak jatuh korban di antara kedua belah pihak, meski masing-masing dari mereka telah membawa massa yang sangat tidak banyak untuk mendukung aksi mereka pada saat duel berlangsung di ruangan sempit di sebuah bangunan baru.

Menurut saksi mata, duel berlangsung damai sehingga tidak jatuh korban jiwa di antara dua kubu yang bertikai. "Duel berlangsung damai, tidak ada yang luka atau korban jiwa. Duel Otak emang seru, Mas!," jelas Bang Fakry, pria yang berprofesi sebagai tukang komputer. "Pas lagi main Duel Otak, bocah sini walaupun goblog-goblog bacotnya tetep gede," lanjutnya.

Pria yang kerap disapa Master itu melanjutkan bahwa ia bersyukur cheat Duel Otak belum beredar sehingga gamers bisa bermain dengan adil, tanpa ada yang curang. "Paling tu bocah cuma nyontek temen aja. Atau ngejoki, pake 2 gadget biar dapet poin tinggi," tandasnya.

Disclaimer:
Kisah pada artikel ini adalah rekayasa dan fiksi belaka, kesamaan nama dan kejadian tidak ditanggung oleh penulis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com