Minggu, 29 November 2015

IdiocyFTW Berhasil Pertahankan Juara di DNNC 2015

IdiocyFTW juara

Jakarta - Babak grand final DragonNest National Championship (DNNC) 2015 yang berlangsung di Gemscool Arena, Jakarta pada Minggu (29/11/2015) telah menemukan juaranya.

Terdapat 16 tim terbaik yang bertanding pada hari itu. Tim tersebut merupakan hasil seleksi dari 32 tim juara dari kompetisi regional DragonNest seluruh Indoneaia yang diadu dalam babak penyisihan pada Sabtu (28/11/2015) di lokasi yang sama.

Setelah pertandingan yang sangat ketat pada setiap babak, 16 besar, semi-final, dan final maka muncullan juara-juara dari kejuaraan nasional game buata Eyedentity yang diterbitkan oleh Gemscool (Kreon) di Indonesia.

Juara 1 pada DNNC 2015 adalah IdiocyFTW. Hadiah yang berhasil mereka dapatkan pada kompetisi kali ini adalah IDR 50 juta. IdiocyFTW merupakan juara bertahan dari DNNC 2014 sekaligus juara 2 dalam kejuaraan internasional bertajuk DragonNest World Championship (DWC) 2014 yang dihelat di Bali.

Juara 2 jatuh pada tim bernama Rosemary EZ dengan perolehan hadiah sebesar IDR 25 juta, sedangkan juara 3 dengan perolehan hadiah IDR 10 juta diraih oleh tim Rosemary.

Kemeriahan yang terjadi disepanjang kompetisi sangat menarik. Beragam mini-game dan kuis berhadiah yang disajikan oleh pembawa acara hingga photobooth GRATIS untuk mengabadikan moment kebersamaan dengan teman-teman dan para cosplayer cantik dalam balutan busana NPC DragonNest.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com