Rabu, 04 November 2015

DotArena All Indonesia Cup 2015 Telah Temukan Juaranya

Kiri ke kanan: Juara 1, Juara 2, Juara 3

Senayan - DotArena All Indonesia Cup 2015 telah selesai diselenggarakan. Acara yang digelar di Indocomtech Jakarta Convention Center, Senayan pada 31 Oktober-1 November 2015 telah menemukan juaranya.

Kompetisi tersebut didukung oleh IeSPA selaku induk olahraga elektronik Indonesia dengan hadirnya Ketua Umum IeSPA Eddy Lim, Wakil Ketua Umum IeSPA Angki Trijaka dan Ketua Umum FORMI Hayono Isman pada acara pembukaan DotArena All Indonesia Cup 2015 pada Rabu (28/10).

Juara 1 pada kompetisi ini akan mendapat hadiah uang tunai IDR 3.000.000 dan menjadi wakil Indonesia pada final DotArena SEA Cup yang akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada Desember 2015.

DotArena adalah mobile RPG buatan Lilith Games yang mana pemain harus mengumpulkan kartu hero dan memilih lima kartu terbaik untuk bertempur melawan musuh atau pemain lain. Sistem hero di game ini juga seimbang, mulai dari hero bintang satu sampai dengan lima masing-masing memiliki potensi menjadi kartu terkuat.

Setelah persaingan sengin antar peserta, terpilihkan juara pada kompetisi tingkat nasional DotArena yang diselenggarakan oleh FunPlus ini, yaitu:
  • Juara 1: Fauzi Dwi Soetjipto
  • Juara 2: Cecilia Santoso
  • Juara 3: Amiruddin Yusuf

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com