Minggu, 08 November 2015

Menkominfo RI Dukung Game Online Indonesia

Menkominfo RI Rudiantara

Jakarta Selatan - Meski belakangan ini berbagai hujatan datang untuk industri game online Indonesia, pendapat bernada mendukung datang dari pemerintah melalui Mentri Komunikasi dan Informatika Republik Indonsia (Menkominfo RI) Rudiantara di pembukaan kompetisi Counter-Strike Online World Championship 2015 di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/11).

Budiantara menjelaskan bahwa banyak anak Indonesia yang mampu menghasilkan beragam aplikasi dan game yang menghibur dan juga game edukasi yang mendidik. ia juga berharap agar produk game dapat bersaing dengan produk game luar negeri. "Industri Game Online  di tanah air ini memiliki potensi yang baik ke depannya. Saya harap aplikasi game buatan anak Indonesia bisa dikenal di kancah dunia," tuturnya.

Dilansir dari situs Kominfo.go.id yang ditulis oleh  Diani Hutabarat pada hari yang sama bahwa "Menkominfo menyatakan bahwa saat ini pemerintah sudah melakukan refarming di 4G LTE, jika jaringan sudah membaik dengan begitu dapat menunjang kegiatan yang berkesinambungan dengan jaringan."

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com