Kamis, 26 November 2015

Main Gundam sama Cewek, Seorang Cowok Dilabrak Pacar dan Gundam-nya Dibanting

Penggemar Gundam (kanan)

Kejadian yang sangat mengejutkan bagi pria penggemar mainan Model Kit Gundam yang satu ini. Ketika sedang asik bermain Gundam di suatu cafe bersama dengan teman wanitanya (bukan pacar), pria berinisial D itu dilabrak oleh pacarnya.

Dikarenakan sedang gelap mata, pacarnya si cowok langsung membanting mainan Gundam yang berada di atas meja cafe sampai rusak. Ternyata, Gundam itu milik teman main si cowok.

Kesal dengan ulah pacar si D yang tiba-tiba datang, marah-marah dan telah sengaja merusak Gundam kesayangannya, teman dari si D dengan nama berinisial L itupun balik memarahi pacar si cowok.

Merasa disudutkan, pacar si cowok pun langsung memberikan pertanyaan ke si cowok sambil terus menangis. "Jadi kamu lebih milih mainan dari pada aku."

Kejadian ini berlangsung pada Rabu (25/11/2015) dalam reality show di stasiun televisi Trans TV yang berjudul Katakan Putus. "Oh My God! Gila, bikin Gundam ini kan susah banget, Bok," ucap Tya Ariestya, pembawa acara di reality show tersebut, yang berada jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) dengan ekspresi terkejut.

Si cowok kecewa sama pacarnya itu dikarenakan si cowok merasa bahwa pacarnya itu sudah tidak memperhatikannya lagi. Pacarnya si cowok pun berdalih bahwa selama ini ia sibuk karena mengurusi online shop yang dibangun oleh mereka berdua.

Namun sayang, si cowok sudah lelah dengan penjelasan si cewek dan memberikan pernyataan yang semakin membuat suasana jadi tambah buruk. "Jadi kamu lebih memilih Gundam daripada online shop kamu?" ucap si cewek kecewa.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com