Kamis, 19 November 2015

TEAMnxl> Sabet Juara di CyberFusion CS:GO Tournament Malaysia

TEAMnxl>

Prestasi membanggakan kembali datang dari salah satu tim eSport Indonesia yakni TEAMnxl> karena pada pekan lalu mereka berhasil menjuarai turnamen game Counter-Strike: Global Offensive yang digelar di Malaysia.

TEAMnxl> menjadi juara setelah mengandaskan seluruh peserta, tim ini juga merupakan satu-satunya tim asal Indonesia yang bertanding di turnamen tersebut. Keberangkatan mereka ke CyberFusion CS:GO LAN Tournament, berdasarkan tulisan di blog-nya, yang diselenggarakan pada 14-15 November 2015 itu bukan atas dsar undangan dari pihak panitia tetapi dikarenakan inisiatif pribadi.

"TEAMnxl> berangkat ke Malaysia bukan karena mendapat panggilan oleh pihak panitia, melainkan atas inisiatif sendiri untuk dapat hadir dan bermain bersama tim SEA lainnya di sana."

Dengan beragam prestasi yang telah ditorehkan pada berbagai ajang kompetisi game di luar negeri, TEAMnxl> berharap bisa jadi contoh yang baik bagi gamers Indonesia.

Selang 2 hari setelah kemenangan tersebut, saat ini (19/11) tim CS:GO dari TEAMnxl> telah berangkat ke Malaysia untuk berkompetisi di turnamen CS:GO BenQ Asia Cup 2015 yang digelar di Kuala Lumpur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com