Sabtu, 28 November 2015

Tempat yang Terkenal di Surabaya? Gamers: Dolly

Pembawa acara DNNC 2015
Jakarta - Kejadian menarik tetapi tidak pernting terjadi di gelaran DragonNest National Champonship (DNNC) 2015 ketika MC atau pembawa acara bertanya kepada para penonton yang mayoritas gamer, "Apa nama tempat yang terkenal di Surabaya?"

Beberapa gamers menjawab serempak dengan tempo yang agak panjang, "Dollyyy." Kemudian seisi ruangan tertawa terbahak bahak. Dahulu (nggak tau sekarang) di Surabaya, Dolly merupakan nama gang yang terkenal dengan objek 'wisata'.

Itulah kejadian unik yang Kru RRN temui hari ini ketika sedang meliput jalannya babak penyisihan DNNC 2015 di Gemscool Arena, Jakarta. Padahal tempat terkenal yang dimaksud oleh pembawa acara adalah tempat makan, bukan Dolly.

Pengumuman penting terkait kompetisi diumumkan oleh Michael, staf Gemscool yang menangani game DragonNest. Michael menjelaskan bahwa pada kompetisi DragonNest selanjutnya, karakter, item, dan equipment akan menggunakan update level 90.

Selain itu, semua job boleh digunakan pada kompetisi DragonNest, mengingat selama ini ada pembatasan jenis karakter yang boleh digunakan peserta dalam setiap kompetisinya. Terakhir, ia juga mengungkapkan bahwa akan ada update karakter baru di bulan depan, Desember 2015.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com