Minggu, 22 November 2015

Saat Ditilang Polisi, Cewek: Tilang Hati Saya Saja Pak

Tilang hati saya

Kejadian lucu, aneh bin ajaib terjadi dari ranah Kepolisian Indonesia ketika seorang petugas polisi ingin menilang seorang wanita (cewek) karena pelanggaran lalu lintas yang dilakukan.

Dalam video singkat yang diunggah oleh Net di laman Facebook-nya, yang merupakan cuplikan dari acara 86 (Delapan Enam), diperlihatkan bahwa seorang wanita menolak ditilang oleh petuga kepolisian. Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut justru menjawab "Tilang hati saya saja, Pak!" ketika polisi bertanya, "Jadi kalau tidak mau ditilang, mau diapakan?"

Berdaasrkan video tersebut, ada 2 pelanggaran yang telah dilakukan oleh wanita itu yaitu: membonceng penumpang tanpa mengenakan helm, dan tidak memiliki surat ijin mengemudi (SIM). "Tidak punya uang untuk membuat SIM," menjadi alasannya untuk lolos dari proses penilangan. Hal tersebut dinilai konyol oleh Netizen, karena seharusnya harga motor jauh lebih mahal daripada harga membuat SIM.

Percakapan tersebut tentu saja menarik perhatian Netizen untuk memberikan komentar. Ada yang mengatakan, "Ceweknya modus", "Kebanyakan makan mecin", dan beberapa lainnya.

Nonton videonya di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com