Sabtu, 19 Desember 2015

Gara-Gara Tidak Mau Beli, 10 Pria Kepung Tukang Gulali di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Oknum pengepungan

Jakarta - Pada Jumat (18/12/2015) berlokasi di Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ba'da sholat Jumat ketika seorang pemuda sedang membeli permen gulali, ada 10 pria dewasa yang tiba-tiba mengepungnya.

"Oi, beli apaan lu?" tanya pria yang sangat gendut dan berkulit hitam. Pemuda yang sedang beli permen gulali yang diketahui berinisial FNW lalu menjawab, "Beli gulali, 2 biji. Bentuk burung sama Ghost Rider. Satunya cuma 2 ribu Rupiah doang."

Baca juga: 7 Pemuda "Keroyok" Tukang Cilok di Pos Pengumben

Setelah menjawab pertanyaan pria gendut yang datang dengan gerombolan teman-temannya, FNW melanjutkan melihat atraksi tukang gulali yang secara lihai membentuk karamel menjadi bentuk yang dipesan. Sedangkan kesepuluh pria yang datang bergerombol itu hanya menonton tukang permen gulali bersama FNW.

"Lu pada nggak beli? Cuma nonton doang?" tanya FNW kepada semua pria yang ikut nonton. "Nggak bang, ane cuma pengen nonton doang, hehehe," jawab salah satu pria.

Setelah pesanannyanya jadi, FNW pun bayar dan pergi meninggalkan tukang permen gulali. Sementara 10 pria yang ikut nonton tadi bubar teratur karena atraksinya telah selesai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com