Rabu, 02 Desember 2015

AGI Jalin Kerjasama dengan MNC Grup

Kiri ke kanan:
Eva Muliawati, Andi Suryanto, Hary Tanoesoedibjo
Sumber foto

Jakarta - Pada Kamis (5/11/2015), Ketua Umum Asosiasi Game Indonesia (AGI) Andi Suryanto telah melakukan pertemuan dengan CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo di MNC Tower, Jakarta. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Eva Muliawati yang merupakan Sekjen AGI sekaligus Managing Director Megaxus Infotech.

Berdasarkan informasi dari beberapa media nasional, dalam pertemuan tersebut pria berinisial HT itu mengimbau agar para pelaku di industri game Indonesia agar saling bekerjasama untuk maju bersama. Dilansir dari situs Okezone.com, HT mengatakan "Tak hanya game-nya saja, tetapi industri game juga harus tumbuh. Ini adalah salah satu konten yang besar, makanya saya support untuk mendukung anak generasi muda Indonesia yang lebih kreatif lagi." HT juga menjelaskan bahwa industri game di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar.

Baca juga: IeSPA Kirim 6 Atlet eSport ke Korea untuk Tanding League of Legends dan Hearthstone

Setelah pertemuan tersebut, muncul rumor bahwa HT telah bergabung dengan AGI sebagai Dewan Pembina. Dikutip dari keterangan Kepala Bidang Media AGI Ami Raditya di situs Duniaku.net, "Sampai saat ini belum ada keputusan resmi dari AGI mengenai didaulatnya Hary Tanoesoedibjo sebagai Dewan Pembina AGI."

Kerjasama yang terjalin antara AGI dengan MNC Grup ini diharapkan mampu membawa industri game Indonesia lebih maju, cepat tumbuh dan berkembang, khususnya untuk para developer game lokal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com