Selasa, 15 Desember 2015

ASUS E402MA, Notebook Elegan untuk Pelajar dan Profesional Muda

ASUS E402MA

Jakarta - Kalangan pelajar, mahasiswa, bahkan sampai ke eksekutif saat ini lebih memilih notebook yang ringkas, berbobot ringan, namun punya kinerja yang handal serta Memiliki masa aktif baterai yang panjang agar sanggup memenuhi kebutuhan mereka sepanjang hari.

ASUS punya solusi terbaru untuk memenuhi kebutuhan pengguna seperti yang disebutkan di atas dengan menghadirkan notebook seri E402MA yang berdesain elegan, bobot ringan cuma 1,65 Kg, layar berukuran 14 inci, 2 GB RAM DDR3L dan penyimpanan data 500 GB, namun tetap meningkatkan performa sistem secara keseluruhan.

"Notebook portabel elegan ASUS E402MA ini diperkuat prosesor Intel dual core N2840. Selain berdesain cantik dan elegan, notebook ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. "Dengan demikian, notebook ini cocok digunakan oleh kalangan pengguna dari segmen yang dituju," ucapnya.

Juliana menambahkan, E402MA sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. "Mulai dari tata suara yang indah, penyimpanan yang lega, sampai fitur konektivitas yang lengkap," ucap Juliana. "Fitur-fitur tersebut dibalut dalam sebuah notebook dengan sudut-sudut elegan, tekstur luar yang dinamis, serta tersedia dalam tiga pilihan warna yang ekspresif," tutupnya.

Notebook ASUS E402MA ini akan dibandrol seharga ID 3.549.000 per unit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com