Senin, 07 Desember 2015

Jangan Makan Daging di Depan Kadek atau Anda Akan Dibantai

Kadek

Bandung Studios adalah game developer asal Cisitu, Bandung, yang punya visi dan misi sebagai publisher untuk game studio lain di Indonesia. Bandung Studios berdiri pada September 2015 oleh Byong Chon.

Didukungan oleh Iwansja Gunawan sebagai chairman Bandung Studios yang berlatar belakang sebagai salah satu pebisnis sukses di Indonesia dan berbekal pengalamannya kerja selama 10 tahun di Silicon Valley Singapura, Byong memiliki cita-cita untuk mengembangkan Bandung Studios sebagai focal point of international contact bagi Game Developer di Indonesia.

Kehadiran Bandung Studios menambah daftar game developer lokal yang berkualitas dengan menitik beratkan kepada perkembangan industri game lokal dengan target market berskala internasional. Saat ini Bandung Studios membuat game android bergenre Rythm Endless Runner yang akan di luncurkan pada pertengahan bulan Desember 2015 dengan judul "Kadek" yang arti dalam bahasa Sunda adalah tebas. Dengan merilis game tersebut melalui Play Store, Bandung Studios berharap dapat mengangkat konten lokal ke dunia internasional.

Cerita "Kadek" berawal dari seorang anak bernama Septyan Gunardi atau dipanggil Iyan, seorang vegetarian yang sangat menyayangi binatang peliharaannya. Dalam kebunnya yang luas, dia memelihara beberapa unggas seperi bebek, ayam dan hewan lainnya.

Pada suatu hari sepulang dari sekolah, Iyan mendapati sekelompok pemuda dari kampung tetangga sudah berada di dalam kebun rumahnya dan menjadikan unggas-unggas pelihraannya sebagai santapan mereka. Di tengah keterkejutannya, Iyan kecil merasa marah dan sangat kesal akan hal itu sehingga ia menerjang pemuda-pemuda tersebut tanpa ragu. Hanya saja dikarenakan pemuda-pemuda itu berbadan lebih besar, Iyan kecil justru menjadi bulan-bulanan.

Setelah puas menghajar Iyan, mereka lalu meninggalkan Iyan yang penuh luka. Di saat itulah Iyan melihat kampak yang bersandar di sebuah pohon, tanpa berpikir panjang Iyan kecil lalu mengambil kampak dan mulai menyerang para pemuda yang sedang lengah itu. Dalam amarah, Iyan kecil akhirnya membunuh para pemuda itu dan membawa dendam para hewan peliharaannya sampai dewasa.

Kadek KZL dewasa

Pada game ini pemain akan memainkan karakter Iyan Kadek sebagai seorang pembunuh massal karena masa lalu penuh dendam pada peristiwa yang dialaminya ketika masih kecil. Game dimulai ketika Kadek mendatangi acara Food Fest di kotanya dan mulai membantai para pedagang yang menjual daging dan para pengunjung yang sedang makan daging dengan senjata berupa kampak tukang kayu yang ditemukan saat masih kecil.

Kadek Gameplay

Tugas pemain adalah menggerakan karakter Kadek dengan mengarungi jalanan yang dilewati untuk membunuh orang-orang yang sedang menghadiri Food Fest. Selain itu, pemain juga harus berhadapan dengan para polisi dan tentara yang berusaha menghentikan aksi seorang Kadek.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com