Rabu, 30 Desember 2015

Bener Kan?! Bran Stark Akan Kembali di Game of Thrones Season 6

Bran Stark

Setelah hilang total dari Game of Thrones musim ke-5, digosipkan bahwa Bran atau Brandon Stark, anak dari Eddard Stark, akan kembali beraksi di musim ke-6. Diperankan oleh Isaac Hempstead-Wright, melalui laman Entertainment Weekly telah memperlihatkan penampakan pertama dari Bran di musim ke-6.

Sebelumnya, gosip tentang hadirnya Bran, telah lebih dahulu digosikan bahwa tokoh John Snow yang diperankan oleh Kit Harington juga akan kembali bermain di Game of Thrones musim ke-6. Spekulasi dari para penggemar mengenai John Snow, tokoh tersebut dihidupkan oleh sihir dari Lady Melisandre, atau hidup kembali sebagai zombie dengan kekuatan dari Wild Walkers.

Bagi anda yang lupa, Bran Stark adalah anak dari Eddard "Ned" Stark yang didorong dari puncak menara oleh Jamie Lannister hingga lumpuh.

Di musim ke-3, Bran Stark diungkapkan memiliki kekuatan sebagai Warg yaitu kemampuan untuk mengendalikan pikiran dan tubuh dari binatang atau mahluk lain.

Gosip tentang Bran yang nampaknya mustahil untuk terwujud adalah ia mampu mengendalikan Drogon, sang naga hitam, milik Daenerys Stormborn Targaryen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com