Senin, 14 Desember 2015

Kejelasan Tree of Savior SEA, Indonesia Akan Bermain Bersama Singapura dan Malaysia

Tree of Savior

Pada Senin (14/12/2015) IMC games melalui forum resminya telah mengumumkan bahwa gamers dari Singapura dan Malaysia dapat bermain game Tree of Savior (ToS) pada server Indonesia yang ditangani oleh Kreon (Gemscool).

Gamers dari Singapura dan Malaysia akan bermain ToS dengan versi berbahasa Inggris di Indonesia yang terintegrasi dengan metode pembayaran dari Playone Asia, publisher game Asia Tenggara (SEA). Akhirnya, simpang siur Tree of Savior server SEA mendapat kejelasan, Playone Asia di sini berperan sebagai penyedia layanan pembayaran kredit di dalam game, bukan sebagai publisher.

Baca juga:  Ternyata HOAX!! IMC Games Konfirmasi Tree of Savior SEA Tidak Benar

Pengumuman IMC games tersebut berbunyi:
  • Playone Asia adalah saluran mitra kami di Singapura dan Malaysia
  • Melalui saluran Playone Asia, pengguna yang berada di Sigapura dan Malaysia bisa tersambung ke server Indonesia yang ditangani oleh partner Indonesia kami dan menggunakan metode pembayaran yang digunakan secara luas di Singapura dan Malaysia
  • Server Indonesia akan menyediakan kemasan berbahasa Inggris untuk pengguna di Singapura dan Malaysia
  • Pengguna di regional Singapura dan Malaysia tidak akan dibatasi untuk bermain di server internasional (Steam)

Dengan pengumuman dari IMC games di atas sekaligus klarifikasi oleh pihak Gemscool yang membenarkan kabar tersebut, maka gamers ToS Indonesia akan bermain bersama dengan gamers ToS dari Singapura dan Malaysia. Bahkan mereka juag diperbolehkan untuk bermain di server internasional melalui Steam.

Tree of Savior (ToS) adalah 2.5D action MMORPG yang dikembangkan oleh IMC games dan dirilis oleh Nexon di Korea. Keunggulan dari game ini dibandingkan dengan game online lainnya adalah banyaknya variasi perubahan job dari setiap kelas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com