Rabu, 23 Desember 2015

Gemscool Bekerja Sama dengan Playone Asia Hadirkan Blackshot di Indonesia

Blackshot

Blackshot adalah game online bergenre first person shooter (FPS) buatan Vertigo Games. Game ini menghadirkan pengalaman bermain game FPS nuansa mencekam sekaligus memukau seperti di medan perang sungguhan. Game ini Berkisah dari dunia tahun 2033 setelah terror pemboman, dua fraksi berperang dalam pertempuran sengit yang mengerikan bagi dunia.

Melalui siaran pers Gemscool mengumumkan berita yang cukup penting, yaitu mengenai pembukaan server Indonesia untuk game FPS yang banyak dimainkan di Asia Tenggara, Blackshot. Gemscool dan PlayOne Asia berpartner untuk membuka layanan "channeling service" untuk server Indonesia. Ada 2 channel yang bisa dimainkan oleh gamers Indonesia yaitu server khusus Indonesia dan server global yang mana mereka bisa bertemu dengan para pemain FPS seluruh dunia.

Gemscool mengumumkan bahwa mulai 23 Desember 2015, Blackshot server global sudah bisa diakses oleh gamers Indonesia setelah publihers game online Indonesia ini bekerja sama dengan PlayOne Asia, publisher Asia Tenggara dari Blackshot.

Perlu diingat bahwa Blackshot ini bukan hanya diperuntukkan bagi gamers Indonesia, karena peran Gemscool di sini adalah sebagai perantara dari Playone Asia. Oleh karena itu, anda bisa saja bertemu dengan gamers yang berasal negara wilayah Asia Tenggara ketika bermain Blackshot.

Merasa tertantang?

Yuk mainkan Blackshot melalui Gemscool.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com